Kisah Atlet Binaragawati Anoy Roz Sukses Harumkan Indonesia di Kancah Internasional

Atlet Binaragawati Anoy Roz saat beraksi di ajang kejuaraan internasional dan nasional. (Foto: Istimewa).

Tak hanya itu, Anoy Roz juga disponsori oleh Chopper Gym milik Erick Blink dalam memenuhi kebutuhan dalam Kejuaraan Tingkat Nasional AMOS Surabaya 2022, seperti Akomodasi.

“Saya dapat dukungan oleh pengusaha Muda Industri Fitness Pak Erik, Bu Elly Owner Chopper Gym Bandung, Chopper gym Kopo. disponsori oleh Chopper Gym untuk Akomodasi seperti tiket kereta eksekutif AA pulang pergi, hotel selama 5 hari di Surabaya, biaya pendaftaran tanding dan biaya Body colour. Tak hanya itu, Anoy Roz juga diberikan fasilitas gratis di Chopper Gym untuk Latihan, Jemuran, Sauna, Parkir,” ucap wanita yang berstatus single ini.

Baca Juga:  Indonesia Tidak akan Impor Lagi Vaksin Covid-19!

“Saya mengucapkan Hatur Nuhun (terima kasih) atas kepedulian prestasi kepada saya dalam bentuk perhatian, dukungan, suport dan disponsori dari Owner Chopper gym Pak Erik, Ibu Elly, Pak indra Manager Chopper gym. Dan Hatur Nuhun kepada pelatih Iyonk Hoogans dan klien-klien private yang telah suport dan menyemangati saya untuk berprestasi dan mengharumkan nama Jawa Barat, dan Indonesia,” tambahnya.

Baca Juga:  Wilayah Tak Bertuan, "Megapolitan" Penentu Kemenangan Di Pilgub Jabar

Di sisi lain Anoy Roz berharap, para wanita Indonesia sadar akan Pentinganya bergaya hidup sehat dengan rajin olahraga Fitness, pola makan sehat, dan pola pikir sehat.

Baca Juga:  Dinkes Jabar Pastikan Masyarakat Sudah Bisa Lakukan Vaksinasi Covid-19 Dosis Keempat, Baca Disini Info Lengkapnya

“Bagi perempuan Latihan angkat beban (fitnes) sangat penting untuk kebugaran dan menghindari osteoporosis. Bonusnya menjadikan badan bagus terbentuk profosional, ideal, kencang, sexy, indah dan Awet muda. Semoga bertambah bibit-bibit Atlet Women Fitness di kelas Binaraga Wanita,” tandas Atlet Binaragawati Women Physique Women Figure satu-satunya di Jabar ini.