Kisah Bupati Cantik Purwakarta, Ambu Anne Sering Sakit-sakitan dan Bercita-cita Ingin banyak Uang

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, Karikatur. (Dodi/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kisah Bupati cantik Purwakarta, Anne Ratna Mustika atau yang kerap disapa Ambu Anne sewaktu kecil, ternyata kerap memiliki masalah dengan kesehatannya.

Kisah sewaktu kecil Bupati cantik Purwakarta ini, terungkap oleh ibunda tercintanya Dedeh Sumiati, Ambu Anne sering mengalami sakit-sakitan pada saat ia masih kecil di usianya sembelum menginjak usia tiga tahun.

Baca Juga:  Anne Ratna Mustika Sebut Tidak Ada Korban Jiwa Akibat Longsor di Sukajadi Purwakarta

Ambu Anne yang lahir  pada 28 Januari 1982 di Cianjur, diceritakan sang ibundanya, ia sewaktu kecil saat  bermain dengan teman-temannya, sempat tiba-tiba terjatuh karena demam tinggi sehingga dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Respon Warga yang Mengeluhkan Kondisi Jalan Pramuka Rusak Parah

“Sempat dibawa ke rumah sakit tiga kali,” ujar ibunda Dedeh Sumiati, seperti dilansir dari kesati.co, Ssabtu 5 Februari 2022.

Diceritakan ibunda tercintanya, Dedeh Sumiati, Anne Ratna kecil yang dalam kondisi kesehatan sewaktu kecil yang sering sakit-sakitan ini bahkan sempat dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga:  Prostitusi Daring di Cengkareng, Polisi Bakal Periksa Pemilik Penginapan

Meski begitu, kisah kecilnya Ambu Anne saat kecil ini mengalami perkembangan yang baik saat di usia sudah meninjak 3 tahun.

Usia diatas 3 tahun, Ambu Anne memiliki masa pertumbuhan sangat pesat sekali dan postur tubuhnya tinggi besar.