Kisah Inspiratif CEO Gentong Geulis, Ita Sumanti Raih Banyak Penghargaan

Gentong Geulis Gemilang
Owner sekaligus CEO PT Gentong Geulis Gemilang, Ita Sumanti saat mendapat penghargaan Excellence Women In Entrepreneur 2022-2023. (Foto: Dok. Pribadi).

Atas pencapaiannya, Ita Sumanti mengatakan bahwa dukungan tim yang solid dan keluarga menjadi pendorong utama dalam kiprahnya sebagai pengusaha serta keterlibatanya dalam berbagai organisasi.

“Alhamdulillah di penghujung tahun 2022 ini, saya dapat penghargaan lagi Excellence Women In Entrepreneur Award 2022-2023. Penghargaan ini saya persembahkan buat keluarga, yang selalu mendoakan dan teristimewa buat tim PT Gentong Geulis Gemilang yang selalu bekerja dengan baik serta terus bersemangat membangun Gentong Geulis,” Ucap Ita, pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Baca Juga:  Kampanye di Purwakarta, Anies Baswedan Soroti Harga Pangan dan Sulit Kerja

Dikatakannya, penghargaan adalah kepercayaan berbagai pihak yang merupakan cara rahasia, cara instan dan cara mudah untuk meningkatkan personal branding dan image perusahaan.

Baca Juga:  Jelang Idul Fitri, Polres Purwakarta Gelar Rakor Lintas Sektoral, Ini yang Dibahas

“Saya senang sekali karena ini penghargaan yang kesekian kalinya saya dapatkan di tahun 2022. Jadi makin semangat lagi, mudah-mudahan di tahun depan bisa lebih semangat dan bisa menghasilkan karya-karya inovatif terutama dibidang saya yaitu jamu gentong geulis,” ucap wanita yang terletak murah senyum itu.

Baca Juga:  Dinsos Jabar: Hari Ini, Bansos Tahap Empat Mulai Disalurkan

Ita berharap ditahun depan bisa lebih baik lagi dan bisa menerima penghargaan -penghargaan yang lainnya. Ia juga berharap agar ke depannya, pencapaian ini menjadi motivasi bagi semua pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Purwakarta.