Kisah Inspiratif CEO Gentong Geulis, Ita Sumanti Raih Banyak Penghargaan

Gentong Geulis Gemilang
Owner sekaligus CEO PT Gentong Geulis Gemilang, Ita Sumanti saat mendapat penghargaan Excellence Women In Entrepreneur 2022-2023. (Foto: Dok. Pribadi).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Owner sekaligus CEO PT Gentong Geulis Gemilang, Ita Sumanti mendapat penghargaan Excellence Women In Entrepreneur 2022-2023.

Penghargaan diberikan atas prakarsanya dalam menunjukan kemampuan kewirausahawan yang kuat, dan tahun ini usaha yang dipimpinnya menggenapi usia perjalanan 2 tahun.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini 14 Juni 2022

Penghargaan tersebut diterima Ita Sumanti di Jakarta, 9 Desember 2022 dalam acara penghargaan 12 Award Trends Summit 2022-2023 yang digelar Indonesia Award Magazine.

Baca Juga:  Sembunyikan Sabu di dalam Dispenser, Polres Purwakarta Tangkap Residivis Narkoba

Perempuan kelahiran Purwakarta 1974 ini, patut diacungkan jempol, dimana telah mampu meraih penghargaan bergengsi tersebut.

Perjuangannya untuk mencapai titik sekarang ini terbilang memotivasi siapapun yang mendengarnya. Betapa tidak, dedikasi perjalanan karirnya sangat cemerlang telah mendapat berbagai penghargaan pada setiap ajang, baik tingkat Jawa Barat maupun Nasional.

Baca Juga:  Program Digitalisasi Pontren di Purwakarta, Bupati Anne Ratna Mustika Bilang Begini