Kisah Inspiratif CEO Gentong Geulis, Ita Sumanti Raih Banyak Penghargaan

Gentong Geulis Gemilang
Owner sekaligus CEO PT Gentong Geulis Gemilang, Ita Sumanti saat mendapat penghargaan Excellence Women In Entrepreneur 2022-2023. (Foto: Dok. Pribadi).

“Untuk tahun 2022 ini sudah 4 penghargaan yang didapat baik secara pribadi maupun khusus untuk perusahaan PT Gentong Geulis Gemilang. Jadi teruslah berkarya, diluar sana pasti banyak orang yang menilai kita, tak peduli apakah nilai 0 atau 10, yang penting dapat bermanfaat bagi orang banyak,” tutur Ita.

Baca Juga:  Begini Cara Polisi Brantas Aksi Premanisme dan Pungli di Purwakarta

Diketahui, beberapa bulan yang lalu Ita Sumanti juga berhasil meraih penghargaan bergengsi Asia Achievement Excellence Awards Winners 2022 dalam kategori Of Excellence Women Winners 2022.

Baca Juga:  Presiden "Sawer" Atlet Asian Para Games Di Istana Bogor

Tak hanya senang menggeluti dunia usaha, Ita Sumanti juga jiwa sosial sangat melekat pada dirinya untuk berbagi membantu sesama. Seperti, mengirimkan bantuan dapur umum untuk korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:  Terdampak Kereta Cepat, Warga Purwakarta Duduki Trowongan Proyek KCIC

Bersama Kodim 0619 Purwakarta, dengan didampingi oleh Kapten Arm Amarudin Gentong Geulis hadir membantu masyarakat di Kabupaten Cianjur dengan mendirikan dapur umum. (Gin)