KKN di Desa Cirangkong Purwakarta, Mahasiswa STIES IP Ikut Andil Bangun Ekonomi Pedesaan

KKN Mahasiswa Mahasiswa STIES IP di Desa Cirangkong
KKN Mahasiswa Mahasiswa STIES IP di Desa Cirangkong. (foto: istimewa)

“Kami sangat antusias dan senang untuk dapat berbagi pengalaman kami dengan masyarakat Desa Cirangkong. Melalui program KKN ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif yang dapat membawa kemajuan dan memberikan dukungan, khususnya kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang perlu meningkatkan pemasaran dan branding mereka yang masih dalam tahap pengembangan,” ungkap Herni.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi di Pematangsiantar Berhentikan Pengendara Motor

Lebih jauh Herni menjelaskan, program KKN ini mencakup sekitar sepuluh kegiatan, yang akan disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi masyarakat setempat. Setelah pembukaan resmi di Desa Cirangkong, rencananya program-program ini akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Bukan Hanya Paras, Sifat Kiki Amalia Ini Buat Agung Nugraha Cinta Mati

Sementara itu antusiasme masyarakat Desa Cirangkong terhadap kegiatan KKN sangat positif. Mereka secara aktif mendukung kegiatan dengan memberikan informasi terkait kondisi Desa Cirangkong.

Para mahasiswa yang tergabung dalam Kelompok 2 KKN STIES Indonesia Purwakarta berkomitmen untuk menjalankan program kerja mereka dengan semangat gotong-royong.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme dan dukungan yang diberikan oleh aparatur Desa Cirangkong dan masyarakatnya. Semoga dengan kerja sama dalam kegiatan KKN ini, kita dapat memberikan dampak positif yang bermanfaat bagi masyarakat Desa Cirangkong,” pungkas Herni Sri Rahayu. (red)

Baca Juga:  Jelang Nataru, Polres Purwakarta Cek Kendaraan Umum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News