Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari ke 13 Bulan Ramadhan

Ilustrasi hujan lebat. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Disampaikan dengan hormat Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat tanggal 14 April 2022 sebagai berikut :

Prakiraan cuaca di Pagi hari : Berpotensi hujan ringan Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. Purwakarta, Kab. Majalengka, Kab. Sumedang, Kab. Kuningan, Kab. Garut. Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Pangandaran.

Prakiraan cuaca di Siang hari : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab. Karawang, Kab. Subang, Kota Sukabumi, Kab. Indramayu, Kab Majalengka, dan Kab. Pangandaran.

Berpotensi hujan sedang hingga lebat di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung, Kab Garut, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sumedang, Kab Kuningan, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis dan Kota Banjar.

Prakiraan Cuaca di Malam hari : Masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Cianjur, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab. Majalengka, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, dan Kab Pangandaran.