Komisi A Evaluasi Kinerja Setda Kota Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Komisi A DPRD Kota Bandung melakukan evaluasi kinerja Triwulan II Bagian Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bandung dan Bagian Organisasi Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bandung, di Ruang Rapat Bamus DPRD Kota Bandung, Rabu (14/9/2022).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Komisi A, Rizal Khairul, S.IP., M.Si., dan dihadiri Wakil Ketua Komisi A, Khairullah, S.Pd.I., juga anggota Komisi A, H. Agus Andi Setyawan, S.Pd.I., Asep Sudrajat, Dr. Ir. H. Juniarso Ridwan, S.H., M.H., M.Si., Drs. Riana, dan Ir. Kurnia Solihat yang hadir baik secara langsung atau melalui teleconference.

Baca Juga:  Dewan Sebut Kinerja Pengawasan Inspektorat Kota Bandung Masih Kurang

Rapat evaluasi tersebut membahas realisasi program kerja dan pencapaian anggaran, juga kendala-kendala yang menjadi masalah di bagian umum dan bagian organisasi Setda Kota Bandung.

Ketua Komisi A, Rizal Khairul berharap Komisi A sebagai mitra kerja menjadi pendukung dalam mencapai kinerja terbaik di Setda Kota Bandung.

Baca Juga:  DPRD Terima Keluhan Warga Gedebage: Kawasan Masjid Al Jabbar Semerwarut

“Sebagai mitra kerjanya pasti memperhatikan, apa kinerja yang bagus bisa kita terus dukung, namun juga apa kendalanya,” ujar Rizal.

Rizal melanjutkan, maka dari itu perlu komunikasi yang detail agar komisi A bisa menyampaikan setiap masalahnya, dengan memberikan solusi permasalahan.

Anggota Komisi A, Agus Andi, berharap ke depannya Sekretariat Kota Bandung bisa melahirkan program yang lebih baik, tentunya hasil dari kajian prioritas.

Baca Juga:  Adu Kuat Restu Jokowi untuk Partai Beringin

“Banyak fasilitas di bagian sekretariat. Fasilitas kendaraan misalnya, mohon ke depannya berdasarkan kajian urgensi. Jika perlu ada rinciannya, aturanya yang mana. Terbuka operasionalnya, pemeliharannya juga bagaimana. Tentu ke depannya harus lebih mementingkan kajian prioritas,” ujar Agus.**