Komunitas Gamers Purwakarta Deklarasi Dukung Gus Muhaimin di Pilpres 2024

Komunitas Gamers Purwakarta deklarasi dukung Gus Muhaimin
Komunitas Gamers Purwakarta deklarasi dukung Gus Muhaimin. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin di Pilpres 2024 mendatang terus mengalir. Kali ini dukungan tersebut dating dari para komunitas gamers dan milenial di Kabupateen Purwakarta, Jawa Barat.

Baca Juga:  Bima Arya : Saat Ini Angka Tempat Tidur dan ICU di Kota Bogor Masih di 18 Persen

Dalam cara rutin bulanan yang diselenggarakan di Kecamatan Maniis, para gamer yang tergabung dalam Komunitas Gamers Purwakarta menyatakan dukungan mereka terhadap Gus Muhaimin sebagai calon presiden (capres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Harap Jalur Kereta Cibatu-Garut Bisa Dongkrak Perekonomian dan Pariwisata

Acara ini menjadi momen berharga yang mencerminkan partisipasi aktif para gamer dan milenial dalam proses politik serta perkembangan negara.

Dalam suasana yang penuh kegembiraan, para peserta acara Gathreing Bulanan Komunitas Gamers Purwakarta dengan tegas menyatakan dukungan mereka kepada Gus Muhaimin sebagai calon presiden.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Selasa 6 Desember 2022

Dalam pernyataannya, mereka meyakini bahwa Gus Muhaimin adalah sosok yang dapat mewakili aspirasi dan kebutuhan para gamer dan milenial di Purwakarta, serta memajukan industri game dan teknologi di Indonesia.