Kondisi Balai Kota Pasca Wali Kota Bandung Yana Mulyana Ditangkap KPK

Situasi Balai Kota Bandung pasca penangkapan Wali Kota Bandung Yana Mulyana oleh KPK, Sabtu (15/4/2023). (foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Suasana Balai Kota Bandung pada Sabtu (15/4/2023) terlihat sepi pasca penangkapan terhadap Wali Kota Bandung, Yana Mulyana pada Jumat (14/4/2023).

Namun demikian, ada sejumlah wartawan dari berbagai media yang berdatangan ke Balai Kota Bandung. Meski aktifitas perkantoran terlihat sepi namun dibagian taman Balai Kota Bandung ada kegiatan mudik gratis yang diselenggarakan Pemkot Bandung.

Baca Juga:  Rudy Gunawan Tegaskan Tidak Boleh Ada Pungli saat PPDB

Bahkan, rencananya pada kegiatan mudik gratis akan dilepas langsung oleh Wali Kota Bandung Yana Mulyana. Meski demikian, belum pasti siapa yang akan melepas kegiatan mudik gratis ini.

Baca Juga:  Mulai Izin Usaha Hingga Pinjaman Bank, Begini Kedekatan HS dan RW Tersangka Kasus Korupsi di Kota Banjar

Sebelumnya, Yana Mulyana terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Orang nomor satu di Kota Bandung itu ditangkap bersama sejumlah pihak lainnya.

Baca Juga:  Wali Kota Bandung Ajak Warga Manfaatkan Transportasi Publik 

Jubir KPK, Ali Fikri mengatakan, Yana Mulyana ditangkap karena diduga melakukan suap pada proyek pengadaan CCTV dan jaringan internet.