Konferensi Internasional BAIC 2022 Usung Tema Ekosistem Halal, Rektor Unisba Berharap Begini

Rektor Unisba, Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H., saat pembukaan acara Konferensi Internasional BAIC 2022 di Kota Bandung, Selasa (18/10/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung (LPPM Unisba) Kembali melaksakan kegiatan tahunan Bandung Annual International Conference (BAIC).

Konferensi internasional 5th BAIC yang diselengarakan pada tahun ini mengusung tema Halal Ecossytem.

Baca Juga:  Satu Bulan, Polres Cianjur Ungkap Kasus Narkoba dan Obat Terlarang

Tema ini sejalan dengan visi dari LPPM Unisba yang mencanangkan halal sebagai ekosistem karena trend industri halal saat ini tengah menjadi perbincangan di dunia bisnis internasional.

Rektor Unisba, Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H.,mengatakan bawa eneliti dan pengabdi dalam negeri memerlukan banyak dorongan, salah satunya dalam mempublikasikan hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (PkM) yang telah dilaksanakan.

Baca Juga:  Untuk Tingkatkan Produksi Pertanian, DPRD Jabar Minta Pemprov Perhatikan Hal Ini

“Hal ini penting agar riset yang dilakukan para peneliti dan pengabdi dapat berkontribusi terhadap kemajuan negara,” kata Prof. Edi saat pembukaan 5th BAIC 2022 yang disiarkan Via Zoom dipantau di Kota Bandung, Selasa (18/10/2022).

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Jumat 16 Desember 2022