KONI Serdang Bedagai Apresiasi Dua Jurnalis yang Berperan Aktif dalam Olahraga Sepak Bola

Serdang Bedagai
Darmawan dan Edi Saputra saat menerima penghargaan dari Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya atas kepedulian terhadap olahraga sepak bola. (Foto: Ahmad/JabarNews).

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serdang Bedagai, Usman Sitorus, menyatakan bahwa menemukan individu yang memiliki perhatian dan kepedulian tinggi terhadap olahraga, khususnya sepak bola, sangatlah sulit.

Namun, ia melihat ada dua jurnalis yang memiliki perhatian khusus terhadap perkembangan sepak bola di daerah tersebut.

Baca Juga:  Kata Darma Wijaya, Jika Jalan Mulus Roda Perekonomian Masyarakat Serdang Bedagai akan Maju

Menurut Usman, kedua jurnalis tersebut adalah Edi Saputra dan Darmawan. Ia menilai keduanya sangat aktif dalam memperkenalkan dan memajukan sepak bola hingga ke tingkat desa di Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Pamit Pergi Mancing, Pria Asal Deli Serdang Pulang Jadi Mayat

“Kita mengapresiasi sangat tinggi, atas kiprah Edi Saputra dan Darmawan dalam memajukan dan menghidupkan persepakbolaan di Kabupaten Serdang Bedagai,” ujar Usman pada Minggu (16/6/2024).

Baca Juga:  Warga Menduga Jalan Dusun 3, Desa Cempedak Lobang Tidak Diperbaiki Akibat Tidak Mendukung Kades Terpilih

Usman menjelaskan bahwa Darmawan, yang juga menjabat sebagai manajer PS Forkopimda Serdang Bedagai, bersama dengan Edi Saputra, menunjukkan komitmen mereka terhadap kemajuan sepak bola melalui penyelenggaraan turnamen bola secara rutin di Serdang Bedagai.