Konsolidasi Kader NasDem, Surya Paloh Blusukan Ke Subang

JABARNEWS | SUBANG – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, melakukan konsolidasi kader NasDem di Subang, Selasa (06/03/2018). Kegiatan digelar di di Gedung STIESA.

Pantauan Jabarnews, orang nomor satu di Partai NasDem ini mendarat di Lapangan Alun-alun Kabupaten Subang dengan helikopter sekitar pukul sekitar 10.00 WIB dan langsung disambut riuh ribuan kader dan simpatisan NasDem yang telah menunggunya.

Didampingi sejumlah fungsionaris pusat Partai NasDem dan Ketua DPW Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa, Surya Paloh langsung menuju gedung SETIESA Subang.

Baca Juga:  Amankan Pengambilan Nomor Urut Paslon, Polres Purwakarta Terjunkan 200 Personel

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Subang, Eep Hidayat, didampingi Calon Bupati Subang H. Ruhimat, sambut hangat kedatangan Surya Paloh.

Ketua DPD Nasdem Subang, Eep Hidayat, mengungkapkan rasa bangga dan terharu atas kehadiran Ketua Umum di Subang.

“Ini merupakan penghargaan yang sangat luar biasa, khususnya bagi Nasdem Subang dan umumnya masyarakat Kabupaten Subang. Ini tentu menambah semangat kami semua,” ujar Eep

Baca Juga:  Jembatan Agrabinta Cianjur yang Dibangun Rp1,6 Miliar Putus, Pelajar Sulit ke Sekolah

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh, sempat memuji Eep Hidayat. Diaterlihat tercenung saat Eep melantunkan lagu “Sangsurya” yang diciptakan.

“Saya harus jujur katakan ini kado yang sangat istimewa. Saya sudah berputar-putar ke berbagai DPD di Indonesia, baru kali ini saya mendapatkan kado yang sangat istimewa. Trimakasih Kang Eep Hidayat,” ujarnya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ingin Duta Pariwisata Promosikan Destinasi Wisata Melalui Konten Kreatif

Ia juga menilai, selain Sosok seorang pemimpin daerah, politisi, Eep Hidayat juga seorang budayawan.

“Beliau sudah memberikan kado yang istimewa bagi saya. Perlu saya sampaikan, calon Bupati Subang H. Ruhimat ini 10 tahun yang lalu pernah bersama-sama dengan saya di Mekah saat menjalankan umroh. Kader nasdem terus bargerak dan menangkan dulu calon kita ini,” pungkasnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat