KPU Jabar: Alhamdulillah Tak Ada Yang Langgar UU

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Yayat Hidayat, memberikan apresiasi kepada keempat Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Keempat Cagub ini menjalankan proses kampanye secara tertib dan tidak melanggar aturan dalam undang-undang berkampanye.

“Masa kampanye ini masyarakat sangat senang dengan blusukan bapak-bapak ini, alhamdulillah tidak ada yang melanggar undang-undang dalam berkampanye,” katanya saat memberikan sambutan pada acara Coffe Morning, di Atmospher Cafe, Kota Bandung, Selasa (10/04/2018). Selain dihadiri Paslon. acara itu juga dihadiri Kapolda Jawa Barat dan Pangdam III Siliwangi.

Baca Juga:  Hadapi Thailand Di Final Piala AFF U-22 2019, Indra Sjafri: Juara!

Menurutnya, Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat bukan hanya ingin memilih pemimpin, namun melahirkan nilai-nilai yang penting bagi masyarakat.

KPU, lanjutnya, menyampaikan rasa terima kasih atas pengawalan yang dilakukan TNI-Polri selama moment Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Baca Juga:  Catat! Ini Dua Lokasi Calon Hunian Tetap Korban Gempa Cianjur

“Saya apresiasi kinerja TNI-Polri dalam memberikan pengawalan selama Pilkada berlangsung, sehingga masyarakat berada di Pilkada yang menyenangkan,” ungkapnya.

Yayat berharap proses demokrasi di Jawa Barat dapat menjadi percontohan bagi wilayah-wilayah yang lainnya di Indonesia.

Baca Juga:  Komisi B DPRD Cianjur Prihatin Maraknya Bank Emok, Pemkab Diminta Ini

“Tentunya tujuan dari acara ini adalah dalam rangka merajut silaturahmi antara Paslon. Insyaallah Jawa Barat akan jadi contoh demokrasi di Indonesia,” Harapnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat