Kronologi Dua Siswa SMAN 2 Bandung Jatuh dari Lantai 2

Dua siswa SMAN 2 Bandung dilaporkan jatuh dari lantai 2
Dua siswa SMAN 2 Bandung dilaporkan jatuh dari lantai 2. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNG – Sebuah kejadian tragis terjadi di SMAN 2 Bandung pada Kamis (12/10). Dua orang siswa kelas 11 dilaporkan terjatuh dari lantai dua gedung sekolah mereka yang memiliki ketinggian sekitar dua meter. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Wakasek Bidang Humas SMAN 2 Bandung, Asep Suryanto mengonfirmasi insiden tersebut. Menurutnya, kejadian naas ini terjadi selama jam istirahat sekolah. Saat itu para guru sedang mengadakan kegiatan tasyakuran. Pihak sekolah menerima laporan tentang dua siswa yang terjatuh dari lantai dua gedung.

Baca Juga:  Golkar Sebut Atalia Mundur dari Bursa Pilwalkot Bandung 2024, Ini Sosok Penggantinya

“Kejadiannya ini anak-anak sedang istirahat sekitar pukul 10.00 sampai 10.30 WIB, anak-anak jam istirahat dan kami (guru) sedang melakukan kegiatan tasyakur,” jelas Asep ditemui di SMAN 2 Bandung, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Rabu (12/10).

Baca Juga:  Tak Punya Hati! Kakek Penjual Gula di Tasikmalaya Dibayar Pakai Uang Mainan

Saat petugas sekolah tiba di lokasi, kedua siswa sudah terbaring di tanah dan mengalami rasa sakit. Tanpa menunda, sekolah langsung membawa kedua siswa tersebut ke RS Advent.

Baca Juga:  Diduga Rem Blong, Truk Muatan ATK Seruduk Mobil di Cianjur

Asep menjelaskan, berdasarkan informasi yang diterima, kedua siswa hanya mengalami luka ringan. Bahkan, salah satu siswa telah kembali ke rumah setelah menerima perawatan medis. Namun, Asep tidak memberikan rincian mengenai luka yang dialami oleh dua siswa tersebut.