Kronologi Seorang Lansia Tewas di Purwakarta: Dikira Warga Tidur Lelap Depan Warung

Polsek Purwakarta Kota
Proses evakuasi jenazah lansia di Jalan Suradireja, Kelurahan Nagrikaler, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Purwakarta Kota).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria lanjut usia ditemukan tewas dengan posisi terlentang didepan sebuah warung yang tutup di Jalan Suradireja, Kelurahan Nagrikaler, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, 1 Desember 2022 sore.

Informasi yang berhasil dihimpun, bahwa jenazah lansia yang ditemukan tewas itu adalah warga yang kerap disapa Bah Asep.

Baca Juga:  Menyoal Hari Terakhir Tanggap Darurat, Ini Penjelasan Bupati Cianjur

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H Januaryono mengatakan pria paruh baya yang tercatat sebagai warga Kampung Sarimulya, Kelurahan Tegalmunjul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta itu ditemukan meninggal dunia dalam kondisi sedang tertidur disebuah warung tutup.

Baca Juga:  Ratusan Polisi Kawal Aksi Demo Mahasiswa Tolak Kenaikan BBM di Purwakarta

“Awalnya, korban dikira warga sedang tertidur di atas kursi yang ada di depan sebuah warung tutup. Namun, lama-lama masyarakat curiga hingga mengetahui Bah Asep telah meninggal. Informasinya dari warga, ditemukan meninggal dunia pukul 16.30 WIB,” ucap Januaryono, saat dihubungi via WhatsApp pribadi, pada Kamis, 1 Desember 2022, petang.

Baca Juga:  Datangi KPU Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain Sampaikan Hal Ini

Ia menambah, sekira pukul 08.00 WIB korban sempat bangun dan meminta air kepada Sakri (55) warga sekitar.