Kronologis Hilangnya Anak Pertama Ridwan Kamil di Swiss

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Emmeril Khan Mumtadz atau Eril. (foto: istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Anak pertama Ridwan Kamil bernama Emmeril Khan Mumtadz atau Eril mengalami musibah di Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022) siang hari waktu Swiss. Ia dilaporkan hilang saat berenang di Sungai Aere, Swiss

Informasi yang dihimpun, saat kejadian istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.

Baca Juga:  Warga Bermotor, Kuntit Iring-iringan Tangkai BBM

Sementara saat itu Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi.

Baca Juga:  Aduh! Ternyata Ini Pemicu Tingginya Perceraian di Purwakarta

Hingga informasi ini disampaikan, pencarian sudah berjalan 6 jam (26 Mei jam 23  WIB). Pihak keluarga berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat.

Musibah berawal saat Eril berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah.

Baca Juga:  Tiga Prajurit TNI Bantu Angkat Batu Bata