Kurangi Penggunaan Gadget pada Anak, Pemkab Bandung Barat Gelar Festival Olahraga Tradisional

Pemerintah Kabupaten Bandung Barat menggelar Festival Olahraga Tradisional yang digelar di Lapang Sepakbola Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Selasa, 27 Juni 2023. (Foto: Istimewa)

Untuk para atlet yang akan bertanding dalam gelaran Pekan Olahraga Nasional (Pornas) olahraga tradisional, Hengky meminta seluruh atlet Bandung Barat untuk selalu semangat agar dapat menyumbangkan prestasi terbaiknya.

Baca Juga:  Miris! Belum Juga Beroperasi, Kereta Cepat Jakarta-Bandung Sudah Kecelakaan

“Kami akan memberikan dukungan penuh bagi para atlet yang akan bertanding pada Pornas. Karena seluruh atlet dari Bandung Barat akan menjadi kontingen Provinsi Jawa Barat. Mari kita berikan kontribusi terbaik untuk Kabupaten Bandung Barat dan Jawa Barat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Polisi Terus Kembangkan Kasus Perdagangan Orang di Sukabumi, Masih Banyak Korban?

Pada Festival Olahraga Tradisional kali ini, Kang Hengky berkesempatan untuk memainkan beberapa permainan tradisional yang dipertandingkan, seperti Sumpit dan Engrang yang membangkitkan kembali kenangan masa lalunya ketika menjalani masa kecil di kampung halaman. 

Baca Juga:  Proses Penggantian Lahan Kompensasi Penggunaan Kawasan Hutan Proyek PLTA Cisokan Diteruskan

“Festival ini juga membangkitkan kembali kenangan masa lalu sewaktu saya menjalani masa kanak-kanak dikampung halaman,” terangnya. (Red)