Lahirkan Bibit Atlet Berprestasi, Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 Sukses Digelar di Bandung

Ridwan Kamil di kejuaraan Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Berkolaborasi dengan pemerintah provinsi Jawa Barat, Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 sukses digelar. Tim Alam Raya Ciamis tampil sebagai juara untuk tim putra dan Kharisma Bandung menjadi juara bagi tim putri. Selain piala bergilir, masing-masing tim pemenang juga mendapat hadiah uang tunai sebagai dana pembinaan prestasi.

“Kami sangat bersyukur atas suksesnya penyelenggaraan Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 ini. Sekaligus bangga bisa menjadi bagian dari Upaya bersama pemerintah provinsi Jawa Barat dalam mencari dan meningkatkan prestasi pemuda melalui pembinaan bakat dalam olahraga,” ujar Ricky Suhendar selaku CMO PT. Asia Health Energi.

Baca Juga:  Dalam Rangka Hari Jadi Bandung Barat ke-16, Bupati Hengky Kurniawan Ajak Masyarakat Lakukan Ini

Lebih lanjut ia menyatakan, penyelenggaraan Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 merupakan bagian dari wujud nyata inisiatif perusahaan untuk dapat lebih terlibat dalam pengembangan masyarakat. Dengan lebih menyasar pada kelompok usia muda, kolaborasi dengan pemerintah setempat dilakukan untuk dapat lebih bersinergi seturut dengan agenda besar pemerintah didalamnya.

Baca Juga:  Viral Pengantin Pria Bawa Rombongan 3.000 Orang, Ridwan Kamil Beri Komentar Kocak

Penyelenggaraan turnamen olahraga bola voli se-Jawa Barat ini terhitung menjadi kedua kalinya. Berbagai pengembangan pun dilakukan dalam upaya PT Asia Health Energi Beverage untuk lebih terlibat untuk pembinaan prestasi pemuda yang salah satunya melalui olahraga.

Baca Juga:  Jelang Operasi Ketupat, Petugas Gabungan Gelar Ramp Check Angkutan Umum dan Barang

Pada tahun kedua Kratingdaeng Volleyball Gubernur cup ini ada pengembangan pada nomor pertandingan bagi tim voli putri dari tahun sebelumnya yang hanya mempertandingkan tim bola voli putra. Disamping pula, Kratingdaeng memperluas cakupan daerah penyelenggaraan bagi babak penyisihan.