Lahirkan Bibit Atlet Berprestasi, Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 Sukses Digelar di Bandung

Ridwan Kamil di kejuaraan Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Berkolaborasi dengan pemerintah provinsi Jawa Barat, Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 sukses digelar. Tim Alam Raya Ciamis tampil sebagai juara untuk tim putra dan Kharisma Bandung menjadi juara bagi tim putri. Selain piala bergilir, masing-masing tim pemenang juga mendapat hadiah uang tunai sebagai dana pembinaan prestasi.

“Kami sangat bersyukur atas suksesnya penyelenggaraan Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 ini. Sekaligus bangga bisa menjadi bagian dari Upaya bersama pemerintah provinsi Jawa Barat dalam mencari dan meningkatkan prestasi pemuda melalui pembinaan bakat dalam olahraga,” ujar Ricky Suhendar selaku CMO PT. Asia Health Energi.

Baca Juga:  Dinkes Cianjur Ingat Bahaya Tipes Bisa Sebabkan Kematian, Waspadai Gejalanya

Lebih lanjut ia menyatakan, penyelenggaraan Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 merupakan bagian dari wujud nyata inisiatif perusahaan untuk dapat lebih terlibat dalam pengembangan masyarakat. Dengan lebih menyasar pada kelompok usia muda, kolaborasi dengan pemerintah setempat dilakukan untuk dapat lebih bersinergi seturut dengan agenda besar pemerintah didalamnya.

Baca Juga:  Dadan Supriatna: Polisi RW sudah Menyentuh 73 Persen Wilayah Bandung

Penyelenggaraan turnamen olahraga bola voli se-Jawa Barat ini terhitung menjadi kedua kalinya. Berbagai pengembangan pun dilakukan dalam upaya PT Asia Health Energi Beverage untuk lebih terlibat untuk pembinaan prestasi pemuda yang salah satunya melalui olahraga.

Baca Juga:  Hari Adhyaksa ke-62, Kejari Purwakarta Paparkan Capaian Kinerja dari Januari-Juli 2022

Pada tahun kedua Kratingdaeng Volleyball Gubernur cup ini ada pengembangan pada nomor pertandingan bagi tim voli putri dari tahun sebelumnya yang hanya mempertandingkan tim bola voli putra. Disamping pula, Kratingdaeng memperluas cakupan daerah penyelenggaraan bagi babak penyisihan.