Lakukan Aksi Kemanusiaan di Bulan Ramadhan, HMPS MHU UIN Bandung Gandeng Yayasan Al-Banna

Aksi kemanusiaan HMPS MHU UIN Bandung dan Yayasan Al-Banna. (Foto: Istimewa).

“Harapan saya jangan ada lagi yatim maupun piatu yang terkucilkan karna saya yakin disetiap langkah mereka ada keberkahan yang selalu mengikuti, melihat mereka tertawa riang bergembira itu sangat menyejukan hati kami karena mereka adalah orang yang sabar dan bercita-cita tinggi, mereka hidup membangun harapan hingga menjadi sosok yang sukses dalam kehidupan membawa kebaikan dan keberkahan bagi umat manusia,” kata Ahmad Abqori yang akrab disapa Oi dalam keterangan yang diterima, Kamis (13/4/2023).

Baca Juga:  Realisasi PAD Jabar Capai 102,41 Persen atau Rp36,991 Triliun, Ini Sumbernya

Dalam kesempatan itu juga dia menyampaikan apresiasinya kepada HMPS MHU yang telah membantu dan berpartisipasi dalam bentuk zakat dan tenaganya.

Baca Juga:  RS Rujukan Covid-19 Capai 75 Persen, Dinkes Keluarkan Alarm Peringatan Prokes

HMPS MHU UIN Bandung menyantuni sebanyak 150 anak yatim piatu. Hal tersebut, kata dia, merupakan bentuk kepedulian kepada anak-anak yang telah kehilangan orang tuanya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan dan Sosial Al-Banna Hedri yang diwakilkan oleh santrinya mengucapkan rasa terima kasih dan syukurnya kepada mahasiswa HMPS MHU.

Baca Juga:  Soal Pembekuan dan Pembubaran Ponpes Al-Zaytun, Ridwan Kamil: Tidak Boleh Mengorbankan Hak Pendidikan Anak!

“Banyak ucapan terimakasih dan rasa syukur yang kami haturkan kepada teman-teman mahasiswa HMPS MHU yang telah memberikan kebahagiaan kepada adik-adik disini semoga apa yang telah di keluarkan menjadi ladang pahala dan selalu di mudahkan dalam urusannya senantiasa ada dalam rido serta lindungan allah,” katanya.