Langkah Dekopinda Purwakarta Bangkitkan Gairah Koperasi

Ketua Dekopinda Kabupaten Purwakarta, Abdul Latief bersama pengurus koperasi di Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam momentum peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke 75, yang jatuh pada 12 Juli 2022 ini, Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Purwakarta akan terus mendorong teguhnya koperasi di tengah situasi saat ini.

Baca Juga:  Takjil Gratis, Kini PWI Kota Berbagi di Kawasan Merdeka Bandung

Ketua Dekopinda Kabupaten Purwakarta, Abdul Latief mengatakan Koperasi diharapkan terus bertumbuh dengan dilandasi semangat yang tinggi.

“Dekopinda Kabupaten Purwakarta terus berupaya untuk membangkitkan semangat berkoperasi, utamanya agar mereka mampu berdiri teguh,” Ucap Latief saat ditemui usai Apel Perayaan Harkopnas ke 75 di kantor Dekopinda Kabupaten Purwakarta yang berada di Jalan Kamboja No. 58, Kelurahan Nagritengah, Purwakarta, pada Selasa, 12 Juli 2022.

Baca Juga:  Kepala DPMP Purwakarta Tak Pernah Instruksikan Kades Kumpulkan KTP Warga

Ia menyebut, dengan kondisi dan situasi pandemi seperti saat ini, maka ke depannya koperasi lebih banyak berkiprah kepada usaha sektor riil, seperti koperasi konsumen atau koperasi produksi.

Baca Juga:  Wisata Taman Air Gulampok Milik Anggota DPRD Purwakarta Belum Berizin, Begini Tanggapan Komisi I

Latief menyebut, bahwa permasalahan dan tantangan yang dihadapi dalam dunia perkoperasian akan semakin besar dan rumit seiring dengan perubahan zaman yang sangat dinamis.