Ngeri, 2 Wanita di Ujunggenteng Sukabumi Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Tewas
Ilustrasi Penemuan Mayat. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | SUKABUMI – Nelayan Pantai Ujunggenteng, Kabupaten Sukabumi menemukan mayat wanita ketika hendak melaut sekitar pukul 05.00 WIB, Senin (20/6/2022). Diketahui, mayat tersebut yakni AI (54) pemilik penginapan Sinar Laut yang berlokasi di Kampung Kalapacondong, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciarap.

Baca Juga:  Termasuk Jabar, BMKG Imbau Masyarakat Waspadai Gelombang Tinggi

Selain itu, mayat pekerja penginapan berinisial A (22) ditemukan tergelat di pesisir pantai dekat dengan penginapan Sinar Laut sekitar pukul 07.00 WIB. Kedua mayat tersebut mengalami ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan bersimbah darah.

Jejak darah yang diduga berasal dari kedua korban ditemukan juga di teras hingga dalam penginapan. Tak hanya itu, ditemukan bekas seretan di pasir dari tangga penginapan ke arah pantai.

Baca Juga:  Seorang Nelayan Asal Serdang Bedagai Hilang Setelah Jatuh ke Sungai

Menurut warga setempat, Lisda (34 tahun) menyatakan ada sebuah motor datang ke penginapan tersebut pada Minggu (19/6/2022) sekitar pukul 19.00 WIB. Namun dia, hanya melihat seseorang yang menggunakan topi terus menunduk.

Baca Juga:  8 Orang Diamankan di Kawasan Wisata Palabuhanratu Karena Terlibat Pungli

Kemudian pada Senin dini hari, Lisda mendengar dua kali suara seperti pintu ditutup secara dibanting. Kemudian ada suara seperti orang mengerang.