Lepas Khafilah Seleksi TQH di Medan, Wabup Sergai Optimis Raih Juara

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Kabupaten Serdang Bedagai kirimkan sebanyak 20 kafilah untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) ke XVII tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kampus BPSDM Provinsi Sumatera Utara di Jalan Ngalengko, Kota Medan

Wakil Bupati Serdang Bedagai, Adlin Tambunan mengatakan, pada peserta khafilah asal Kabupaten Serdang Bedagai mengikuti seleksi agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama mengikuti seleksi.

Baca Juga:  Aspal Jembatan Ciganea Mengelupas, Bupati Purwakarta Minta Gerbang Tol Darurat Dibuka

“Semua kafilah dan offesial agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular Covid-19,” katanya.

Kata dia, dengan latihan yang telah maksimal dan percaya diri yang dilakukan para kafilah asal Serdang Bedagai. Mereka pasti dapat bersaing dengan peserta daerah lain untuk meraih juara.

Baca Juga:  Sebanyak 27 Kg Sabu Asal Aceh Gagal Selundupkan ke Medan

“Untuk target, kita optimis akan meraih juara,” bilangnya.

Terpisah, Kebag Kesra, Arianto mengatakan, Kabupaten Serdang Bedagai mengirimkan 10 kafilah putra dan 10 Kafilah putri untuk mengikuti 10 cabang yang diperlombakan pada TC STQH ke XVII tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kampus BPSDM Provinsi Sumatera Utara di Jalan Ngalengko, Kota Medan.

Baca Juga:  Petugas Gabungan Siaga Amankan Perayaan Imlek di Ciamis

“Berharap mereka nantinya meraih juara dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak terpapar Covid-19,” ucapnya. (Ptr)