Libur Tahun Baru, Tempat Penitipan Hewan di Purwakarta Alami Penurunan

Tempat penitipan hewan di Brother Pathouse Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Syaratnya harus sudah vaksin, jika belum harus melewati pemeriksaan dan harus minum vitamin dulu. Hal ini karena untuk pet hotel di Brother Pathouse tidak menerima penyakit menular. Demi menjaga kesehatan hewan-hewan lainnya,” ucap Pria yang akrab disapa Edwin itu, Pada Jumat, 31 Desember 2021.

Baca Juga:  Pererat Silaturahmi, Delegasi Purwakarta Ikuti Haul ke-151 Kanjeng Dalem Sholawat di Bogor

Menjelang libur tahun baru ini, ia mengaku, yang menitipkan hewan peliharaannya mengalami penurunan, tak seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Sejak awal Pandemi Covid-19, masyarakat Purwakarta yang menitipkan hewan peliharaan di Brother Pathouse ini mengalami penurunan, yang paling signifikan tahun ini sebesar 30 persen,” ucapnya.

Baca Juga:  Jelang Pemilu, 16 Parpol Di Majalengka Kumpul Di Munjul

Edwin menduga penurunan terjadi lantaran banyak masyarakat tidak berpergian ke luar daerah dan lebih memilih membuat acara di rumah saja.

“Mungkin banyak warga yang gak pergi ke luar daerah jadi gak banyak yang menitipkan hewan peliharaannya. Saat ini ada 5 ekor kucing yang dititipkan di Brother Pathouse dan juga nanti tanggal 3 Januari 2022 kalau jadi ada yang masuk lagi,” jelas Edwin.

Baca Juga:  Deretan Nama Calon Pj Bupati dan Wali Kota untuk 6 Daerah di Jawa Barat