Lima Jenis Jaket Anti Air Bisa Digunakan Saat Musim Hujan

JABARNEWS | BANDUNG – Musim hujan merupakan salah satu halangan bagi kalian yang sering beraktivitas, terutama bagi kalian yang sering melakukan pekerjaan di luar ruangan yang biasanya tidak terlindungi oleh air hujan.

Menggunakan jas hujan dan payung merupakan salah satu solusi ketika kalian terpaksa harus berpergian atau melakukan aktifitas lainya ketika sedang turun hujan.

Akan tetapi hal tersebut tentunya sangat tidak nyaman dipandang, saat ini banyak cara agar kalian tidak basah kuyup saat kehujanan tanpa menggunakan payung dan jas hujan, salah satunya yaitu jaket Anti Air.

Baca Juga:  Hari Ini, Rapat Pleno Rekapitulasi Pilgub Jabar Dan Pilwakot Cirebon

Jaket anti air memang terbukti bisa membantu kalian dalam melaksanakan aktifitas saat hujan. Oleh sebab itu dilansir dari beberapa sumber kami berhasil merangkum ragam merk jaket anti air  terbaik yang bisa kalian gunakan. Diantaranya:

Pertama. Jaket Consina Barilloche – Banyak orang salah kaprah menyangka bahwa jaket waterproof adalah jaket parasut. Kenyataannya jauh panggang dari api. Tidak semua bahan parasut mampu menghalau air dengan baik.

Kedua. Jaket Avtech Hurricane – Avtech Hurricane adalah pakaian yang serba guna. Bukan hanya bisa dipakai untuk aktivitas naik gunung, jaket anti air yang relatif murah ini juga bisa digunakan untuk berolahraga lari sore. Selain mampu menghalau air saat hujan, model jaket ini juga dibuat agar tahan angin.

Baca Juga:  Minimnya Tanda Peringatan, Dalam 1 Malam Terjadi 7 Kecelakaan Di Jalan Ini

Ketiga. Jaket Trekking MLB 027 – Berbahan dasar kain taslan, jaket outdoor satu ini terbukti tahan air. Dan hal tersebut bisa membantu kalian dalam melakukan aktifitas saat dibawah guyuran air hujan.

Keempat. Jaket Cozmeed Velikiy – Jaket anti air Cozmeed Velikiy punya dua lapisan yang sangat bermanfaat untuk aktivitas luar ruangan, khususnya saat hujan. Lapisan luarnya menggunakan teknologi waterproof (anti Air) yang dapat menahan air hujan ringan dan sementara. Sedangkan, bagian lapisan inner fleece dapat menjaga panas tubuh.

Baca Juga:  Segera Singkirkan Dari Rumah! Tiga Barang Ini Dipercaya Bisa Bikin Sial

Kelima. Jaket Eiger 1989 Oxbow 1.1 – Siapa yang tidak kenal dengan merk peralatan Outdoor satu ini, Eiger juga turut membuat jaket anti air yang bisa kalian gunakan. Salah satunya produk yang bernama jaket Oxbow, jaket ini  dilengkapi dengan penutup kepala yang tersimpan dalam kerah jaket, kancing yang unik, dan beberapa adjuster.

Penulis: Muhammad Amaludin