Lindungi dari Paparan Covid-19, Polres Purwakarta Gencar Lakukan Vaksinasi Anak

Pelajar SDN di Purwakarta saat ikuti Vaksinasi Covid-19 yang digelar Polres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi Pandemi Covid-19, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta terus gencar vaksinasi anak-anak tahap 2, di Mapolres Purwakarta pada Sabtu (12/2/2022).

Vaksinasi yang diselenggarakan di hanggar Polres Purwakarta tersebut di peruntukkan bagi anak anak berusia 6 tahun sampai dengan 11 tahun namun bisa juga di ikuti dewasa.

Baca Juga:  LP3D Minta Kejari Cikarang Selidiki Pengelolaan Mesin Pres Pasar Cibitung

Bagi orang tua di persilahkan membawa anak anaknya mengikuti vaksin presisi yang di adakan oleh Polres Purwakarta untuk jadwal vaksin pukul 08.00 wib sampai dengan 12.00 wib.

Baca Juga:  Sebanyak 57 SMK di Kabupaten Purwakarta Ikuti LKS

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Wakapolres, Kompol Satrio Prayogo mengatakan, vaksinasi untuk anak ini di rencanakan masih akan dilaksanakan beberapa hari ke depan, adapun vaksin yang di gunakan adalah vaksin Sinovac.

Baca Juga:  Sektor Tahan Banting, Bey Machmudin Dukung UMK Naik Kelas

“Untuk vaksinasi di Mapolres Purwakarta ini digelar dari Senin hingga Sabtu. Vaksin yang di gunakan adalah vaksin Sinovac,” ucap Satrio, saat ditemui di sela-sela kesibukannya, pada Sabtu (12/2/2022).