Lulus Cumlaude, Disertasi Kombes Pol Yade Setiawan Ujung Soroti Temuan Baru dalam Evaluasi Penanganan Covid-19

Kombes Pol Yade Setiawan Ujung saat sidang promosi gelar Doktor yang diadakan di ruang sidang Program Pasca Sarjana FISIP Universitas Padjadjaran pada Kamis (4/4/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Mahasiswa S3 Doktoral Administrasi Publik Kombes Pol Yade Setiawan Ujung berhasil meraih gelar Doktor di Universitas Padjadjaran dengan predikat nilai Cumlaude.

Pada sidang promosi gelar Doktor yang diadakan di ruang sidang Program Pasca Sarjana FISIP Universitas Padjadjaran Kamis (4/4/2024), Kombes Pol Yade Setiawan Ujung menjelaskan terkait adanya temuan baru dalam evaluasi penanganan Covid-19 di wilayah Kota Bandung.

Baca Juga:  Ada 89.461 UMKM di Kabupaten Cirebon Terima Banpres Tahap Pertama

Dalam Disertasinya yang berjudul Evaluasi Kebijakan Operasi Aman Nusa II Dalam Penanganan Covid-19 oleh Polrestabes Bandung, Kombes Pol Yade Setiawan mengupas secara komprehensif mulai dari hulu ke hilir dalam penanganan Covid-19 di Kota Bandung dalam Operasi Aman Nusa II.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Segera Umumkan Keputusan Soal Peralihan Status Pandemi Covid-19

Kombes Pol Yade Setiawan Ujung mengatakan bahwa vaksinasi sebagai Game Changer Keberhasilan Operasi Aman Nusa II Polri Dalam Menangani Covid-19.

Baca Juga:  Kemenkes: Jangan Panik, Kasus Covid-19 Omicron bisa lebih tinggi dari Delta

Salah satu temuan menarik yang ditemukan Kombes Pol Yade Setiawan Ujung dalam disertasinya adalah adanya perubahan kebijakan penambahan vaksinasi yang menjadi game changer policy.