Majelis Musyawarah Santri Purwakarta Minta Pemerintah Tindak Tegas Khilafatul Muslimin

Ketua Majelis Musyawarah Santri Purwakarta (MMSP), KH Anwar Nasihin. (Foto: Gin/Jabarnews)

Kalau saja Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Purwakarta tidak merespon kegiatan yang akan laksanakan nanti, Kata KH Anwar, Berarti sama saja dengan membiarkan tumbuh kembang faham khilafah di purwakarta.

“Harus segera kita cegah dari sekarang agar tidak menjadi BOM waktu dikemudian hari. Kami sebagai masyarakat yang cinta tanah air hanya punya kesemangatan saja membela tanah air, tanpa dukungan dan kepedulian dari Pemerintah daerah tidak akan terealisasikan dengan baik. Terlebih, Kita akan menghadapi bonus demografidemografi, sehingga perlu disegerakan langkah preventif,” ucapnya.

Baca Juga:  Spanduk Penolakan Khilafatul Muslimin Muncul di Karawang, Masyarakat Mulai Resah

KH Anwar Nasihin mengajak masyarakat Purwakarta harus segera bersatu melawan kelompok yang ingin merubah pancasila yang akan memecah belah persatuan bangsa.

Baca Juga:  Di Gandasoli Polisi Bekuk Pemuda Yang Kuasai Sabu 0.17 Gram

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mewaspadai dan melawan ideologi khilafah. Kolaborasi multipihak dinilai penting. Baik di kalangan dunia pendidikan, generasi muda, tokoh agama maupun tokoh masyarakat. Melalui hal itu, penguatan wawasan kebangsaan, dan moderasi beragama dapat terus dikuatkan,” Pungkasnya. (Gin)

Baca Juga:  Pemerintah Buka Seleksi CPNS dan PPPK 2023, Segini Jumlah Formasinya