Mobil Dinas Pemkab Sukabumi Nyungsep dan Terguling ke Sawah, Begini Kejadiannya

Mobil dinas Pemerintah Kabupaten Sukabumi nyungsep dan terguling ke persawahan di Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | SUKABUMI – Mobil dinas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi nyungsep dan terguling ke persawahan di Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi.

Mobil berplat merah bernomor polisi F 217 V itu dikendarai oleh seorang aparatur sipil negara (ASN).

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji, kecelakaan tersebut berawal saat mobil dinas yang melaju dari arah Kecamatan Baros, Kota Sukabumi menuju Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi tepatnya di Jalur Lingkar Selatan Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi oleng dan terguling hingga masuk ke areal persawahan.

Baca Juga:  Warga Desa Sukatani Datangi Kantor Inspektorat Purwakarta

“Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan lalu lintas tunggal, hanya saja mobil dinas Pemkab Sukabumi mengalami kerusakan di beberapa bagian dan untuk ASN yang mengendarainya hanya mengalami luka ringan,” kata Suwaji di Sukabumi pada Senin (25/4/2022).

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian, terungkap kecelakaan ini disebabkan oleh sopir yang mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya yang kemudian oleng dan terguling.

Bagikan: