Maju Kembali di Pilkada Serdang Bedagai 2024, Darma Wijaya dan Adlin Tambunan Daftar di Tiga Partai

Pilkada Serdang Bedagai
Darma Wijaya dan Adlin Tambunan kembalikan formulir pendaftaran Balon bupati dan wakil Bupati ke kantor DPC Partai demokrat. (Foto: Ahmad/JabarNews).

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Pasangan petahana Bupati Serdang Bedagai, H Darma Wijaya, dan Wakil Bupati, H Adlin Tambunan, kembali menunjukkan keseriusannya untuk memimpin Kabupaten Serdang Bedagai periode 2024-2029.

Hal Itu sitandai dengan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati. Mereka secara resmi mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Demokrat pada Senin, 22 April 2024.

Baca Juga:  Polisi Cari Perusahaan Yang Buang Limbah B3 Ke Tempat Sampah Warga

Darma Wijaya mengungkapkan bahwa mereka tidak hanya mendaftar di Partai Demokrat, tetapi juga telah mengambil langkah serupa di Partai PDI-P dan Partai Golkar.

Baca Juga:  Terungkap Dalam Sidang, Jumlah Kerugian Para Korban Investasi Quotex Capai Puluhan Miliar

“Kami berkomitmen untuk mendaftar di semua partai politik yang membuka pendaftaran untuk Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Serdang Bedagai,” ujar Darma Wijaya dengan semangat.

Baca Juga:  Dukung Pemulihan Ekonomi, Kapolres Cianjur Sambangi UMKM Rambati Nusantara Cibeber

Pasangan yang dikenal dengan sebutan “Dambaan” ini menegaskan komitmennya untuk kembali maju dan melanjutkan pembangunan yang telah dimulai, termasuk di sektor infrastruktur jalan, kesehatan, pertanian, dan pendidikan.