Majukan Pariwisata, Begini Langkah Pemuda di Purwakarta

Silaturahmi GenPI wilayah Purwakarta bersama organisasi Kepemudaan di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

Dirinya berharap, dengan dibantu oleh Bidang Kepemudaan Disporaparbud Kabupaten Purwakarta yang selama ini konsisten dalam tugas dan fungsinya sebagai rumah kedua bagi generasi muda Purwakarta diharapkan dapat mendorong GenPI dan para pemuda agar selalu menghasilkan kegiatan yang positif dan bermanfaat tidak hanya untuk pemuda itu sendiri namun untuk Purwakarta tercinta.

Baca Juga:  Tahun Ini 36 Juta Wisatawan Ditargetkan ke Jawa Barat, Begini Analisanya

“Support yang diberikan oleh Bidang Kepemudaan kepada GenPI Purwakarta mudah-mudahan dapat menghasilkan program kerja yang positif ke depannya,” ucap dia.

Dengan membangun kolaborasi antara beberapa komunitas anak muda seperti Paguyuban Mojang Jajaka Purwakarta, FOMPA dan organisasi pemuda lainnya, Dirinya optimis Pariwisata di Kabupaten Purwakarta dapat terus dikenal dan berkembang.

Baca Juga:  Ade Yasin Akui Pemerintah Kabupaten Bogor Andalkan Pariwisata untuk Pulihkan Ekonomi

“Kami berharap anak-anak muda yang memiliki kemauan untuk membangun kembali GenPI Purwakarta dan bersedia untuk mempromosikan serta membuat gagasan atau ide kreatif dalam memajukan pariwisata dapat pula terlibat sebagai pengurus di GenPI Purwakarta,” ungkap Mira yang juga salahsatu pengurus komunitas wargakota didampingi Johana dan Reki owner Ngaprak River.

Baca Juga:  Tiga Penyuntik Tabung Gas Diciduk Polisi

Ditempat yang sama, Tanissa Puti Rahmadiva, salah seorang Mojang Purwakarta menuturkan, pemuda merupakan tonggak kemajuan bangsa dan masa depan ada di pundak generasi muda.