Makin Meresahkan, Polresta Cirebon Berkomitmen Berantas Geng Motor

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arief Budiman saat menggelar konferensi Pers di Halaman Polresta Cirebon. (Foto : Abdul Rohman / Jabarnews)

Oleh karena itu, Arif menegaskan, Polresta Cirebon berkomitmen melakukan pemberantasan geng motor yang telah meresahkan masyarakat dan melakukan tindak pidana kriminalitas. Pihaknya juga sudah melakukan upaya-upaya tindakan mulai dari tindakan preventif dan represif terhadap anak-anak kita.

“Ada tiga sekolahan yang kemudian kita berkolaborasi dengan guru-guru setempat maupun Kepala sekolah, untuk melakukan razia sekaligus juga penertiban,” katanya.

Baca Juga:  Ratusan Pelari Ramaikan Polrestabes Bandung Fun Run 2023

Arif menambahkan, upaya-upaya tersebut akan terus dilakukan secara terus-menerus sekaligus juga masif dalam rangka memberikan rasa aman masyarakat kabupaten Cirebon.

Baca Juga:  Bikin Onar dan Resahkan Masyarakat, Tujuh Anggota XTC di Garut Diamankan Polisi

“Kita juga sudah membuka layanan pengaduan termasuk juga kita sudah menyerikatkan seluruh jajaran Polresta Cirebon untuk menggelar kekuatan di jam-jam rawan maupun jam kembali sekolah sekaligus juga jam di waktu yang biasa dilakukan konvoi arak-arakan dari geng motor yang dimaksud,” katanya.

Baca Juga:  Ada Lomba Penulisan Berita & Artikel Dalam Acara Gathering BI Jabar 2017 di Garut

Pihaknya juga, tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas dan upaya represif. Dan pihaknya juga tidak akan mundur, untuk melakukan penangkapan secara tegas.

“Semua ini kita lakukan dalam rangka memberikan rasa aman, kondusifitas warga masyarakat kabupaten Cirebon,” katanya. (Arn)