Makin Meresahkan, Polresta Cirebon Berkomitmen Berantas Geng Motor

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arief Budiman saat menggelar konferensi Pers di Halaman Polresta Cirebon. (Foto : Abdul Rohman / Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON – Jajaran Polresta Cirebon berkomitmen untuk memberantas geng motor yang belakangan ini meresahkan masyarakat dan melakukan tindak pidana kriminal.

Hal itu tersebut diungkapkan Kapolresta Cirebon Kombes Pol, Arif Budiman tertuang saat konferensi pers di halaman Mapolresta setempat. Ia mengatakan bahwa Jajaran Satreskrim Polresta Cirebon berhasil mengungkap sejumlah anggota geng motor yang melakukan tindak kriminalitas yang terjadi dalam kurun waktu beberapa minggu terakhir ini

Baca Juga:  DPRD Jabar Minta Spot Internet Gratis Untuk Masyarakat Diperbanyak

“Kemarin kami ungkap pelaku tindak pidana pengeroyokan penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia,” katanya, Rabu (12/01/2022)

Insiden tersebut terjadi di jalan raya Gebang-Pabuaran kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon. Jajaran Satreskrim telah melakukan upaya paksa penangkapan kepada para tersangka pelaku yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Baca Juga:  Seorang Guru di Serdang Bedagai Tewas Terlindas Truk, Kondisinya mengenaskan

“Kita amankan tiga anggota geng motor pelaku tindak pidana kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” katanya.