Polisi Buru Anggota Geng Motor yang Tewaskan Seorang Pemuda di Sukabumi

Ilsutrasi serangan geng motor di Sukabumi
Ilustrasi penangkapan anggota geng motor di Bandung. (foto: ilustrasi)

JABARNEWS | SUKABUMI – Polisi memburu anggota geng motor pelaku pengeroyokan hingga tewas, seorang pemuda yakni Cecep (20) di wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (30/10/2022) sekitar pukul 01.00 WIB.

Berdasarkan keterangan dari aparat kepolisian, korban merupakan warga Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi. Korban sempat mendapatkan perawatan intensif dari tim medis RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Baca Juga:  Door! Polisi Tangkap DPO Penganiayaan Anggota Polisi di Bandung, Diancam 20 Tahun Penjara

Namun karena luka yang dialaminya cukup parah akhirnya pemuda itu menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit sekitar pukul 10.30 WIB pada Minggu (30/10/2022).

Baca Juga:  Soal Kelangkaan Minyak Goreng di Jabar, Ridwan Kamil Harap Bisa Tuntas Sebelum Bulan Ramadhan

“Personel Satreskrim Polres Sukabumi Kota dan Polsek Sukaraja sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari sejumlah saksi terkait kasus penganiayaan hingga tewas ini dan tengah melakukan pengejaran terhadap terduga pelakunya,” kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin di Sukabumi, Minggu (30/10/2022).

Baca Juga:  Mengaku Anggota Polresta Bogor Kota, Ditanya Polisi Malah Kabur

Aksi pengeroyokan tersebut berawal saat korban bersama dua rekannya yakni Aryanata Dimanggala (17) dan Muhamad Rizki (17) berboncengan dengan menggunakan dua sepeda motor menuju wilayah Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi dari arah Kota Sukabumi sekitar pukul 01.00 WIB.