Polisi Buru Anggota Geng Motor yang Tewaskan Seorang Pemuda di Sukabumi

Ilsutrasi serangan geng motor di Sukabumi
Ilustrasi aksi geng motor serang warga di Sukabumi. (foto: ilustrasi)

JABARNEWS | SUKABUMI – Polisi memburu anggota geng motor pelaku pengeroyokan hingga tewas, seorang pemuda yakni Cecep (20) di wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (30/10/2022) sekitar pukul 01.00 WIB.

Berdasarkan keterangan dari aparat kepolisian, korban merupakan warga Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi. Korban sempat mendapatkan perawatan intensif dari tim medis RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Baca Juga:  Duta Genre Dapat Jadi Role Model Teladan Remaja Kota Bandung

Namun karena luka yang dialaminya cukup parah akhirnya pemuda itu menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit sekitar pukul 10.30 WIB pada Minggu (30/10/2022).

Baca Juga:  Beredar Soal Video Bupati Cianjur Bencana Bawa Berkah, Begini Tanggapan DPP Leadham Internasional

“Personel Satreskrim Polres Sukabumi Kota dan Polsek Sukaraja sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari sejumlah saksi terkait kasus penganiayaan hingga tewas ini dan tengah melakukan pengejaran terhadap terduga pelakunya,” kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin di Sukabumi, Minggu (30/10/2022).

Baca Juga:  Video Geng Motor Acungkan Senjata Tajam saat Konvoi di Sukabumi Bikin Resah

Aksi pengeroyokan tersebut berawal saat korban bersama dua rekannya yakni Aryanata Dimanggala (17) dan Muhamad Rizki (17) berboncengan dengan menggunakan dua sepeda motor menuju wilayah Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi dari arah Kota Sukabumi sekitar pukul 01.00 WIB.