ISSI Jabar Ngaku Prihatin Ada Mantan Atlet Terlibat Penyelundupan 1 Ton Sabu

Logo Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jawa Barat. (Foto: Juaranews.com)

JABARNEWS | BANDUNG – Satu dari lima pelaku penyelundupan narkoba jenis sabu seberat satu 1 ton di Pantai Pangandaran diketahui bernama Niki Sansan (27). Niki merupakan mantan atlet sepeda nasional khusus kelas BMX.

Menanggapi kabar ini, Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jawa Barat, Gunaryo mengaku kaget dan prihatin mendengarnya. Dirinya pun sempat menanyakan ke keluarga Niki Sansan.

Baca Juga:  Aktor Gary Iskak Bakal Jalani Rehabilitasi, Begini Kata Polisi

“Ya kami semua kaget dan prihatin. Kemarin teman-teman dari ISSI Jabar juga sudah hubungi pihak keluarga. Tetapi, pihak keluarga menyebut dia seperti tak sengaja atau tak tahu apa yang dia bawa,” katanya, Kamis (17/3/2022).

Baca Juga:  OTT Lagi...Bancakan Lagi....

Ia menerangkan, Niki sempat aktif dalam pembinaan ISSI Jabar. Namun setelah tidak aktif mengikuti persepedaan di Jabar sejak tahun 2016, diketahui sempat berprofesi sebagai sopir tembak. Pihaknya juga sudah tidak saling berkabar sejak tahun 2016.

Baca Juga:  Santai di Rumah, Pengedar Narkoba Tebing Tinggi Ditangkap

“Saya meyakini Niki tak tahu yang dia bawa itu barang terlarang. Dia juga ketika menjadi atlet sepeda selalu totalitas memberikan dedikasi ke sepeda BMX seperti mewakili Porda Tasik dan PON Jabar,” ucapnya.