Masalah yang Dihadapi Tak Halangi Dedi Mulyadi Terus Bekerja untuk Rakyat Kecil

Dedi Mulyadi saat membantu rakyat kecil. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Masalah yang tengah dihadapi belakangan ini tak membuat Dedi Mulyadi berhenti melangkah untuk berkeliling dan membantu masyarakat.

Semenjak masalah yang dihadapinya viral di public, pria yang akrab disapa Kang Dedi itu tetap menjalankan tugasnya sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI. Sejumlah rapat dan agenda di DPR RI tetap ia jalani.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Datangi Pengadilan Agama, ada apa?

Tak hanya itu, ia pun tetap menjalani hari-harinya dengan berkeliling sejumlah daerah membantu memberikan solusi untuk masyarakat. Baginya tak ada yang bisa menghalangi untuk ia terus berkeliling membantu masyarakat.

Baca Juga:  Gus Menteri Sebut Ada Sisa Anggaran, Akan Digunakan Untuk BLT DD

“Seberat apapun ujian yang dihadapi tidak akan menghalangiku untuk terus melangkah memberikan energi yang masih tersisa untuk kaum jelata,” tulis Kang Dedi Mulyadi dalam postingan terbaru di media sosial miliknya.

Baca Juga:  Warga Purwakarta Waspadai Banyaknya Penipuan Lowongan Kerja, Begini Macam Modusnya

Seperti diketahui Kang Dedi Mulyadi sejak menjabat sebagai Anggota DPRD Purwakarta, Wakil Bupati Purwakarta, Bupati Purwakarta hingga kini menjadi seorang Anggota DPR RI terbiasa berkeliling dan memberikan solusi untuk masyarakat.