Masih Berduka Kepergian Eril, Ridwan Kamil Harap Semua Pihak Jaga Privasinya

Prosesi pemakaman anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz di Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022). (Foto: Istimewa).

“Kami mohon dibukakan pintu maaf jika selama hidupnya ada ucapan dan tindakan Eril yang kurang berkenan. Jika ada hal dunia seperti urusan janji atau piutang yang belum selesai kami mohon hubungi kami keluarganya,” ucapnya.

Tak hanya itu, Ridwan Kamil berharap, semua pihak dapat menjaga privasinya yang kini masih dalam keadaan berduka. Dia sendiri sudah mengajukan cuti sebagai Gubernur Jabar sampai tanggal 19 Juni 2022.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Kritisi Pertandingan Liga 1 yang Disiarkan Malam Hari: Atas Nama Rating TV!

“Izinkan kami untuk menyesuaikan diri terhadap situasi duka yang sedang kami alami, nanti ada waktunya saya bicara lebih panjang lebar,” tandasnya.

Baca Juga:  Cecep Nurul Yakin Minta Masyarakat Viralkan Pembangunan yang Asal-asalan di Tasikmalaya

Sebelumnya, jenazah Eril tiba di permakaman pukul 10.55 WIB, diiringi lantunan selawat. Sang ayah, Ridwan Kamil dan ibunda, Atalia Praratya Kamil, serta adiknya, Camillia Laetitia Azzahra dan keluarga besar turut mengiringi perjalanan Eril menuju peristirahatan terakhirnya.

Baca Juga:  Ini Perkembangan Pencarian Eril Hari Keempat di Sungai Aeree Swiss

Sejak dinyatakan hilang pada 26 Mei 2022, di Sungai Aare, Bern, Swiss, Eril kemudian diketemukan sudah meninggal dunia pada 8 Juni 2022.