Kang Emil : Yang Penting, Tim Sepakbola PWI Jabar Berjuang Maksimal

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil (Kiri) dan Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat, saat mengantar berpose saat mengantar tim Sepakbola Wartawan Jabar ke Solo Jawa Tengah, yang akan mengikuti Turnamen Sepakbola Antara Wartawan se-Indonesia 2022

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil  berpesan kepada Tim Sepakbola Wartawan dari PWI Jabar agar berusaha dan berjuang keras di Turnamen Sepakbola Antar Wartawan Se-Indonesia 2020 di Solo Jawa Tengah.

Hal ini diungkapnya saat melepas keberangkatan rombongan Tim Sepakbola Wartawan asal Jawa Barat di Stasiun Bandung, Jumat (11/2/2022).

“Saya berharap,  kawan-kawan wartawan yang mewakili Jawa Barat bermain maksimal mungkin dalam menghadapi lawan-lawanya. Yang paling penting, berusaha dan berjuang dengan maksimal. Hasilnya, gimana nanti. Mudah-mudahan bisa juara,” ujarnya.

Baca Juga:  Video: Ridwan Kamil Bakal Luncurkan Aplikasi Pembelian Minyak Goreng Murah

Gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini menambahkan, dirinya seharusnya berencana ikut berangkat ke Solo, karena dijadwalkan bermain dalam laga ekshibisi, namun, rencana itu dibatalkan.

“Karena sesuai arahan Bapak Presiden Jokwo, setiap pimpinan daerah harus berada di wilayah masing-masing seiring meningkatnya angka Covid-19 varian Omicorn,”  ungkapnya.

Terkait penyebaran virus varian baru Corona ini, Kang Emil juga mengingatkan rombongan agar selalu menjaga protokol kesehatan agar tak terpapar. Apalagi, penularan varian Omicron sangat cepat.

Baca Juga:  Imbas Kecelakaan Maut di Bekasi, Ridwan Kamil Minta Pembatasan Operasional Kendaraan

“Walau memang kesembuhannya relatif singkat, sekitar empat hari, tapi jangan abai, dan tetap jaga kesehatan,” pintanya

Saat keberatan di Stasiun Bandung, gubernur memberikan dukungan kepada seluruh pemain di ruang tunggu, bahkan mengantarkan tim hingga masuk ke gerbong kereta api, diiringi sejumlah awak media.

Sementara Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat ikut memberi motivasi kepada rombongan tim. Diharapkannya, para pemain melakukan yang terbaik dan menjaga nama Jawa Barat.

“Semoga mendapat hasil yang terbaik di sana. Sebab, tentu itu yang kita harapkan,” pungkasnya. (pwi jabar)

Baca Juga:  Hadapi Bencana Hidrometeorologi La Nina, Ini Yang Dilakukan Ridwan Kamil