Masih Berduka Kepergian Eril, Ridwan Kamil Harap Semua Pihak Jaga Privasinya

Prosesi pemakaman anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz di Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dimakamkan di area Islamic Center milik keluarga besar Ridwan Kamil di Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022), kemarin.

Baca Juga:  Jelang Arus Mudik Lebaran, Ridwan Kamil Sarankan Pemudik Gunakan Jalur Pantura

Sebagai orang tua, Ridwan Kamil mengaku sudah sangat ikhlas melepas kepergian sang putra tercinta. Ridwan Kamil meyakini, Eril saat ini dalam kondisi tenang dan bahagia.

“Eril pasti sangat bahagia dan tenang. Kami orangtuanya sudah sangat ikhlas dan mengucapkan syukur alhamdulillah ditempatkan di tempat dan proses yang baik,” kata Ridwan Kamil.

Baca Juga:  Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Polisi Tetapkan Bus PO Handoyo Sebagai Tersangka

Dia juga memohon dibukakan pintu maaf kepada pihak-pihak yang semasa hidup Eril ada ucapan atau tindakan yang kurang berkenan.

Bila ada urusan Eril dengan pihak lain yang belum selesai, ia meminta untuk segera mendatangi pihak keluarga guna diselesaikan.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Pastikan Tol Cisumdawu Sudah Bisa Dipakai Mudik