Masih Berpikir Manfaat Lipstik Untuk Kecantikan? Baca Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Lipstik merupakan salah satu kosmetik yang pastinya dimiliki oleh setiap perempuan. Hanya dengan mengoleskan lipstik di bibir, maka penampilan kalian secara seketika bisa menjadi lebih segar dan cantik.

Selain menunjang kecantikan ternyata lipstik juga memiliki manfaat lain bagi bibir kalian. Oleh Sebab itu berikut beberapa manfaat lipstik yakni:

Pertama. Menyamarkan Luka dan Kerusakan pada Bibir – Manfaat yang pertama adalah lipstik mampu menyamarkan luka dan kerusakan pada bibir. Lipstik mampu memberikan perlindungan jika bibir kamu kering.

Baca Juga:  STIE Buana Bekasi Berikan Beasiswa Pada 250 Pelajar Purwakarta

Jika bibir kering, biasanya bibir menjadi lebih mudah terluka. Oleh sebab itu, jika kamu mengoles lipstik pada bibir kamu tentunya dapat menyamarkan luka dan kerusakan pada bibir.

Kedua. Menghidrasi bibir – Sama seperti bagian tubuh lainnya, bibir juga ternyata membutuhkan hidrasi yang tepat sehingga akan terlihat lembab sepanjang waktu. Dengan menggunakan lipstik, akan membuat bibir menjadi lebih lembut dan mencegah bibir menjadi kering dan bersisik.

Baca Juga:  Pengamat Menilai Dedi Mulyadi Layak Ditunjuk Jadi Menteri KKP

Apalagi hampir setiap lipstik yang tersedia saat ini memiliki agen pelembab seperti vitamin E, minyak argan, cocoa butter atau shea butter, yang berpotensi membuat bibir terlihat lembut dan tebal.

Baca Juga:  Anggota DPRD Serdang Bedagai Bantah Gelapkan Dana Desa Terkait Sosialisasi Publik

Ketiga. Memperjelas bentuk bibir – Selain Menghidrasi dan menyamarkan luka, Ternyata lipstik juga memiliki manfaat lain seperti Memperjelas bentuk bibir dan juga bisa mempertebal bentuk bibir

Memakai lipstik membantu dalam memperjelas bentuk bibir dan membuatnya terlihat lebih berisi. Dengan begitu, penampilan Moms pun lebih bisa menarik perhatian publik. (Red)