Masyarakat Kota Bandung Diimbau Disiplin Terapkan Prokes saat Berwisata

Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi saat mengecek Pospam Asia Afrika dan Kebun Binatang Bandung dalam rangka peninjauan kesiapan pengamanan wisata di wilayah Kota Bandung, Selasa (3/5/2022). (Foto: Humas Polda Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi selalu mengimbau masyarakat Kota Bandung yang sedang melaksanakan wisata agar tetap menerapkan prokes guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dia mengatakan, secara umum wilayah Indonesia aman dan kondusif berkat kerja keras aparat TNI Polri, Pemerintah dan Instansi terkait yang melaksanakan tugasnya dengan baik.

Baca Juga:  Pangdam I/BB Sambut Prajurit Usai Latihan Bersama US Army di Hawai

Sehingga, lanjut dia, masyarakat bisa menikmati suasana wisata bersama keluarga dengan aman nyaman dan sehat.

“Pengecekan Pospam dalam rangka pengamanan wisata di Kota Bandung dilakukan untuk memastikan personel di lapangan bertugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Bariza saat mengecek Pospam Asia Afrika dan Kebun Binatang Bandung dalam rangka peninjauan kesiapan pengamanan wisata di wilayah Kota Bandung, Selasa (3/5/2022).

Baca Juga:  Soal Kerumunan saat Pertunjukan Barongsai, Disdagin Kota Bandung Ancam Bakal Segel Mal Festival Citylink

Dia menyampaikan bahwa ada tiga peran vital untuk menekan angka penyebaran Covid-19, pertama peran dari petugas, kedua peran pengelola tempat wisata dan ketiga peran dari masyarakat itu sendiri.

Baca Juga:  Masih Sekolah Sudah Pacaran, Pelajar di Kota Tebing Tinggi Akhirnya Hamil