Mau Belanja Part dan Aksesoris Motor Honda? Yuk ke Daya Parts Shop

Daya Parts Shop Bandung. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Di Bandung, toko yang menjual Part & Aksesoris Motor Honda menjamur dibeberapa penjuru kota. Setiap toko, tentu menawarkan beraneka produknya masing-masing. Bila anda mencari suku cadang asli Honda bisa mengunjungi Daya Parts Shop.

Lokasinya berada di Jalan Gatot Subroto no 323, tidak jauh dari Trans Studio Mall. DAYA PARTS SHOP yang didirikan oleh PT Daya Anugrah Mandiri, melayani para pelanggan di kota Bandung yang membutuhkan suku cadang asli Honda atau Honda Genuine Parts (HGP) serta aksesoris asli Honda atau Honda Genuine Accessories (HGA).

Baca Juga:  Pemkot Bandung Kucurkan Rp500 Juta untuk Pembentukan Kampung Siaga Bencana
Counter Pembayaran melayani sistem pembayaran digital. (Foto: Istimewa).

Memasuki era digital demi mendukung kenyamanan pelanggan, DAYA PARTS SHOP memberikan fasilitas yang optimal melalui : online order, pelayanan di counter maupun secara mandiri di outlet, pelayanan antar barang, serta service gratis kopi dan teh untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang berkunjung.

Baca Juga:  Pejabat UPT Kebersihan KBB Ditahan Kejari Kabupaten Bandung

Anda dapat melakukan transaksi secara nyaman dan aman dengan system pembayaran non cash melalui debit atau transfer di lokasi. Fasilitas yang disediakan bertujuan agar pelanggan dapat merasakan layanan istimewa dan menjadikan Daya Motor sebagai pilihan utama untuk semua kebutuhan suku cadang dan aksesoris motor Honda.

Baca Juga:  Jual Konten Syur, Janda Anak Satu Asal Garut Diamankan Polisi
Honda Genuine Parts (HGP) dan Honda Genuine Accessories (HGA) asli dari Honda. (Foto: Istimewa)

Selain bisa menemukan suku cadang dan apparel lengkap dari Honda, anda juga bisa mendapatkan diskon, lho. Seperti diskon untuk pelayanan member Daya Part Shop atau Daya Motor, discount khusus bagi AHASS dan masih banyak lagi.