Mau Dapat Hadiah Puluhan Juta Dari Pemprov Jabar, Jangan Lewatkan Ikut Perlombaan HUT Jabar ke 77

Logo HUT Jabar ke-77. (Foto: Pemprov Jabar).

1. Jabar Fashion Walk

Jabar Fashion Walk adalah perlombaan peragaan busana yang diunggah ke Reels Instagram. Kriteria penilaian pemenang akan dilihat berdasarkan jumlah like (35%), komentar (35%), dan share (35%) untuk memperebutkan total hadiah Rp77 juta.

Syarat dan ketentuan lomba ini yaitu, peserta terbuka untuk umum (seluruh warga Jabar). Peserta terdiri dari grup berisikan 7 orang dan bebas fashion show memakai kreasi outfit masing-masing.

Peserta grup tersebut harus melakukan fashion show di tempat ikonik di daerah masing-masing, diutamakan yang dibangun oleh Pemprov Jabar.

Video dan audio tidak mengandung SARA dan pornografi dengan durasi maksimal 90 detik, lalu diunggah ke fitur Reels Instagram dengan mencantumkan nama, asal dan deskripsi singkat video paling lambat 23 Agustus 2022 pukul 23.59 WIB.

Peserta wajib mem-follow dan menandai unggahannya dengan tag akun @humas_jabar, @biroadpimjabar, @diskominfojabar, sertakan tagar #JabarFashionWeek77, #JabarJuaraIndonesiaJuara, #RidwanKamil, dan #UuRuzhanulUlum. Pastikan akun Instagram tidak diprivat.