Mayat di Pinggir Waduk Jatiluhur Purwakarta Ditemukan dalam Kondisi Memprihatinkan

Proses evakuasi mayat tanpa identitas. (Foto: Dok Polsek Sukasari Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sesosok mayat tanpa identitas yang diperkirakan berjenis laki-laki ditemukan di pinggir Waduk Jatiluhur, tepatnya di Bukit Pasir Astana, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, pada Senin, 7 Februari 2022, sore.

Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Sukasari AKP Asep Yusup mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang menyabit rumput di pinggir Waduk Jatiluhur, tepatnya Blok pasir astana.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ingin Penerimaan Pajak 2022 Ada Peningkatan, Ini Katanya

“Saat tengah menyabit rumput saksi melihat ada mayat tergeletak di bawah pohon dengan kondisi yang memprihatinkan,” ucap Asep, saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Baca Juga:  Gentong Geulis berhasil meraih Best Innovation Excellence

Kapolsek menambahkan, setelah mengetahui adanya mayat tersebut, saksi mendekati mayat tersebut guna memastikan apakah mayat manusia atau bukan.

“Setelah dipastikan itu mayat manusia, kemudian saksi kembali menuju perkampungan untuk memberitahu pada warga sekitar terkait adanya sesosok mayat yang tergeletak tersebut. Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukasari,” ucap AKP Asep.

Baca Juga:  Keren, Program Pemkot Bandung Buruan Sae Jadi Sorotan Dunia Internasional