Mayat Perempuan Berjaket Ojol Ditemukan di Sungai Cibogo Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Mayat perempuan berusia sekitar 40 tahun ditemukan di aliran Sungai Cibogo, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (16/8/2021).

Saat ditemukan, mayat perempuan itu menggunakan jaket hijau khas ojek online (ojol) dan berbalut selimut. Penemuan mayat itu menghebohkan warga sekitar dan para pengguna jalan di sekitar sungai.

Baca Juga:  Berikut Jadwal Buka Puasa dan Sholat Wilayah Purwakarta, Subang, Karawang Kamis 30 Maret 2023

Kapolsek Rancasari Kompol Wendy Boyoh mengatakan, jenazah itu ditemukan warga sekitar pukul 10.00 WIB. Polisi pun langsung mengevakuasi jenazah itu ke Rumah Sakit Sartika Asih.

“Langsung kami bawa ke Sartika Asih. Kalau mungkin, kami lakukan autopsi. Mayatnya itu dibungkus oleh selimut,” kata Wendy di Bandung, Jawa Barat, dilansir dari Antara.

Baca Juga:  Nongkrong Larut Malam, Puluhan Remaja di Purwakarta Jalani Tes Urine

Dia mengaku belum bisa memastikan penyebab kematian perempuan tersebut. Menurut dia, petugas belum sempat mengidentifikasi jenazah yang ditemukan itu.

“Mayatnya itu langsung dibawa, soalnya banyak kerumunan warga yang ingin melihat-lihat,” kata dia.

“Awalnya itu ditemukan oleh petugas pembersih kali. Kalau kemarin  belum ada di situ mayatnya,” tambahnya.

Baca Juga:  RS Putri Hijau Medan Terbakar, Api Berhasil Dipadamkan Selama 3 Jam

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudie Trihandono mengatakan masih menunggu hasil visum untuk bisa memastikan apakah jenazah itu merupakan korban pembunuhan.

“Itu menunggu hasil visum. Apakah ada hasil pembunuhan atau enggak,” kata Rudie. (Red)