Mayat Tinggal Tulang dan Dipenuhi Belatung Ditemukan Warga di Tasikmalaya, Barang Temuannya Bikin Merinding

Kerangka Manusia
Kerangka manusia yang ditemukan di wilayah Kecamatan Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya dievakuasi ke Kamar Mayat RS SMC. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Sesosok mayat tinggal tulang belulang dan dipenuhi belatung ditemukan di Kampung Tetelar, Desa Mekarjaya, Kecamatan Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya.

Berdasarkan keterangan saksi yang bernama Ohan, mayat tersebut ditemukan di semak-semak pada Jumat (18/2/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:  Tiang Antena TV Patah Diterjang Hujan Deras, Seorang Kakek di Tasikmalaya Tersengat Listrik

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya AKP Ari Rinaldo mengatakan, Ohan memberitahukan penemuan tersebut kepada rekannya hingga sampai ke Polsek Leuwisari. Kemudian anggota kepolisian tiba dan melakukan olah TKP.

Baca Juga:  Imbas Bom di Medan, Driver Ojol Tak Leluasa Masuk Mapolres Purwakarta

“Saat itu saksi mau mencari rumput, dia kaget melihat ada tengkorak dan kerangka tubuh manusia yang terlentang di semak-semak,” kata Ari, Sabtu (18/2/2023).

Baca Juga:  Kabupaten Tasikmalaya Tolak Hewan Kurban dari Luar Daerah, Mohamad Zen Bilang Begini

Berdasarkan hasil pemeriksaan, diduga mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Saat ditemukan dalam posisi terlentang, masih terbalut baju kaos warna abu, celana pendek coklat dan mengenalan sandal karet biru.