Memiliki Wajah Baru Yang Gahar, Mobil Nissan Navara Siap Rilis Di Amerika

JABARNEWS | BANDUNG – Belum lama ini produsen otomotif asal Jepang yaitu Nissan, merilis kembali salah satu mobil yang dulu pernah dirilis yaitu Nissan Frontier atau lebih dikenal dengan nama Navara.

Mobil Nissan Navara versi terbaru ini memiliki banyak perubahan baru terutama di bagian eksterior, dengan tampilan sekarang mobil satu ini terlihat lebih garang dan agresif hal tersebut dilakukan karena agar memiliki kesan sebagai mobil yang tangguh.

Baca Juga:  KPU Karawang Nonaktifkan Dua Anggota PPK Pakisjaya, Nama Caleg Partai Demokrat Terseret?

Apalagi di bagian wajah mobil ini dipasangi garis-garis dengan desain tersebut akan terlihat lebih berotot. Terdapat spakbor vertikal yang membuat mobil double cabin itu terlihat lebih besar dan tinggi.

Untuk bagian dari belakang mobil dipasangi sepatbor yang terlihat mengalir ke bawah selebar bumper untuk memberikan kesan atletis. Sementara lampu belakang dibuat mengalir ke samping yang memberikan nuansa lebar pada mobil pesaing Chevrolet Colorado itu.

Baca Juga:  Wow, Limbah Medis dari 13 Puskesmas di Cimahi Lebih dari 5 Ton

Di Bagian mesin mobil ini di bekali dengan menggunakan mesin V6 direct injeksi 3.800cc dengan mesin tersebut mobil ini bisa sebanding dengan 310 tenaga kuda. Dengan memiliki tenaga ga seperti itu mobil ini bisa dengan mudah menerjang berbagai macam rintangan.

Sedangkan untuk fitur teknologi terkini antara lain terdapat pengisian ponsel nirkabel, Nissan Connect dengan WiFi Hotspot 6 dan audio premium dari Fender yang tersedia pada varian PRO-4X / PRO-X.

Baca Juga:  ESDM Jabar Targetkan 10.500 Sambungan Listrik baru di Bogor, Anggaran Rp13,6 Miliar

Ada juga dua lubang electric plugs berdaya hingga 400 watt untuk menunjang aktivitas pengguna yang kerja di lapangan, misalnya untuk mengisi baterai laptop atau alat pendingin minuman.

Untuk teknologi keselamatan, Navara atau Frontier menawarkan Nissan Safety Shield 360 dengan Automatic Emergency Braking with Pedestrian Detection, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, Lane Departure Warning, High Beam Assist dan class-exclusive Rear Automatic Braking.

Penulis: Muhammad Amaludin