Mengenal Preman FC, Tim Sepak Bola Ala Preman Pensiun

JABARNEWS | BANDUNG – Preman FC merupakan tim kesebelasan sepak bola asal Kota Bandung yang baru dibentuk dan diresmikan pada bulan April 2021.

Preman FC adalah tim bagian dari Bandung Soccer Celebrity (BSC). Tim ini diisi oleh pemain dari talent atau artis Preman Pensiun.

Manager Preman FC Sony Nurmansyah mengatakan, kesebelasan Preman FC merupakan sebuah komunitas sosial. Tim ini bertujuan untuk menarik minat masyarakat dalam olahraga.

Baca Juga:  Kebakaran di Kabupaten Garut Hanguskan 10.000 Ekor Ayam

“Preman FC ini adalah komunitas positif lebih bersifat sosial, have fun dan charity bertujuan menggalakan minat masyarakat dalam olahraga khususnya sepak bola,” kata Soni dikutip dalam dalam akun Instagramnya @jison.86, Minggu (23/5/2021).

Dia berharap, Preman FC mendapat perhatian dari pemerintah, sehingga bisa bekerjasama dalam melakukan setiap aktivitas dan kegiatan sosial.

Baca Juga:  Asri Group Ingin Berikan Kemerdekaan Warga Dalam Pelayanan Kesehatan

“Mudah-mudahan kedepannya preman FC bisa lebih tepat lagi sasaran nya dan bisa bekerja sama dengan pemerintahan dinas terkait dan LAPAS khususnya sebagai motivasi dan berkegiatan positif buat mantan napi atau warga binaan,” ucap punggawa BSC ini.

Sekadar informasi, Preman FC diresmikan Wakil walikota Yana Mulyana pada bulan April lalu ini telah melakukan sesi latihan di lapangan Siliwangi pada Sabtu (22/5/2021) kemarin.

Baca Juga:  PB Permata Lakukan Audiensi Dengan KPU Kabupaten Purwakarta

Dalam latihan tersebut, hadir beberapa pemain sekaligus ketuanya Wili dan pemain preman pensiun lain seperti Bubun, Iki Kucluk, Sandi Tile, Joni, Adon, Eko Oray, Robyrock, Sukanta dan lain-lain. (Red)