Menteri PPA Ingin Pemprov Jabar Lindungi Anak-anak dari Kekerasan dan Penularan HIV/AIDS

Bunda Forum Anak Daerah (FAD) Provinsi Jabar Atalia Praratya mendampingi kunjungan kerja menteri PPPA ke Provinsi Jawa Barat di Halaman Depan Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu (9/10/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) mendukung Pemda Provinsi Jawa Barat dalam menyelenggarakan kampanye Stop Kekerasan dan Stigma kepada Anak dari dan dengan HIV/AIDS.

Baca Juga:  DPRD dan Pemdaprov Jabar Setujui Raperda APBD 2023

Menteri PPA Bintang Puspayoga mengatakan, dalam kondisi apapun, anak-anak Indonesia, khususnya di Jabar harus tumbuh dan berkembang dengan baik.

“Mereka harus mendapatkan pendidikan yang setinggi-tingginya,” kata Bintang Puspayoga dalam acara Road To West Java Festival 2023 di Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu (9/10/2022).

Baca Juga:  Diskuk Jabar Sebut Target Program OPOP Sudah Capai 50 Persen Lebih

Menurut Bintang Puspayoga, anak-anak harus terbebas, terlindungi dari kekerasan, dari eksploitasi ataupun kekerasan lainnya.

“Demikian juga semua anak yang ada, mereka untuk ikut berpartisipasi aktif, bersuara, dan tentunya didengarkan oleh orang tuanya,” ucapnya.

Baca Juga:  DPKP Kota Bandung Minta Jangan Parkir Motor di Bawah Pohon, Jika...