Mini Soccer Kapolres Purwakarta Cup 2022 Masuki Babak Final, Ini Yang Akan Bertanding

Pertandingan Semifinal Mini Soccer Kapolres Purwakarta Cup 2022. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Mini soccer Kapolres Purwakarta Cup 2022, memasuki babak semifinal. Dalam semifinal ini 4 tim yakni Tim Satlantas Polres Purwakarta, Tim Sabhara Polres Purwakarta, Tim Bag Ops provost polres Purwakarta dan Tim Burangrang yang di isi Polsek Pasawahan, Polsek Wanayasa, Polsek Kiarapedes serta Polsek Bojong.

Baca Juga:  Dituding Kades Tak Transparan, Warga Neglasari Serbu Kantor Desa

Dipertandingan pertama yang digelar pada Selasa, 25 Januari 2022 dibuka Tim Satlantas Polres Purwakarta melawan Tim Sabhara Polres Purwakarta.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan Patria Tama, Mapolres Purwakarta dimenangkan Tim Sabhara dengan skor 2-1, yang berhasil mengalahkan Tim Satlantas Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Anggaran Perbaikan Rumah Tak Layak Huni di Garut Capai Rp11 Miliar Lebih

Di pertandingan ke dua, Tim Bag Ops Provost polres Purwakarta melawan Tim Burangrang yang dimenangkan Tim Burangrang dengan skor 4-1, yang mengantarkan Tim Burangrang masuk ke Final yang akan melawan Tim Sabhara Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Wah! Ada Kerusuhan di Mapolres Purwakarta, Ternyata...

Sementara untuk memperebutkan gelar juara ke-3, Tim Satlantas Polres Purwakarta akan melawan Tim Bag Ops Provost Polres Purwakarta.